Jasa Paspor Rusak Surabaya

shape image

Jasa Paspor Rusak Surabaya

Jasa Paspor Rusak Surabaya

Jasa Paspor Rusak Surabaya

Jasa Pengurusan Paspor Rusak Surabaya - Paspor merupakan surat keterangan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk seorang warga negara Indonesia yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Paspor ini merupakan barang yang sangat berharga dan harus dijaga keberadaannya. Apabila paspor rusak atau hilang, maka pemilik paspor akan dikenakan denda yang berlaku.

Terkadang kita sendiri suka ceroboh dalam meletakan sesuatu, terutama barang-barang penting dan berharga seperti paspor.

Jika paspor sudah rusak, maka tidak mudah untuk mengurusnya kembali. Selain itu, Anda juga dikenakan denda.

Oleh karena itu, kami hadir mempermudah Anda sekalian dalam mengurus paspor yang telah rusak.

Nah, kenapa kamu harus memilih kami untuk mengurus paspor rusak? Apa keunggulan jasa kami dibandingkan jasa pengurusan paspor rusak lainnya?

Berikut adalah kelebihan jasa Paspor Rusak di tempat kami:


Konsultasi Gratis 24 jam


Nah, bagi kamu yang ingin konsultasi lebih lanjut mengenai tata cara pengurusan paspor yang sudah rusak, kamu bisa konsultasi dengan kami secara gratis via WhatsApp, hubungi nomer berikut ini:

0812 3156 5740
0853 3145 8257

Harga Murah 


Nah, untuk urusan harga ini Anda tidak perlu khawatir. Jika pada umumnya jasa pengurusan paspor rusak mematok harga yang tidak wajar. Berbeda dengan kami, layanan kami merupakan layanan profesional dan mematok harga murah meriah.

Aman dan Terpercaya


Walaupun harga murah, bukan berarti kami menipu, supaya Anda lebih percaya dengan jasa pengurusan paspor rusak yang kami tawarkan, Anda bisa membayarnya ketika pengurusan paspor telah selesai. Sekali lagi, layanan kami merupakan layanan profesional dan bisa diandalkan.

Alamat Kantor Jelas


Alamat kantor kami jelas dan bukan rekayasa semata, jika Anda bingung mengenai pengurusan paspor yang sudah rusak, Anda bisa langsung datang ke kantor kami, yang terletak di Jl. Letjen sutoyo No.61c, Medaeng, Waru Sidoarjo.

Pengurusan Paspor Cepat dan Memuaskan


Nah, jika biasanya durasi untuk mengurus paspor yang rusak sangatlah lama dan memakan banyak waktu, kamu bisa mengandalkan jasa kami untuk mengurus paspor yang sudah rusak. Dijamin durasinya lebih cepat dan sangat memuaskan.

Menurut UU no. 6 Tahun 2011 tentang imigrasi pasal 66 ayat 1, paspor Anda dapat diganti dengan yang baru apabila memenuhi salah satu kriteria atau syarat dibawah ini:

1. Halaman Penuh
2. Paspor hilang atau rusak
3. Masa berlaku paspor sudah habis

Sebelum Anda mengurus paspor yang telah rusak, alangkah baiknya jika Anda mempersiapkan seluruh berkas yang dibutuhkan. Emang berkas apa saja yang harus Anda siapkan?

Kartu Keluarga
Akta Kelahiran
Buku Nikah
Fotokopi Paspor Lama (jika ada)
Surat Keterangan dari Kepolisian
Surat Keterangan dari Kelurahan

Setelah seluruh berkas terpenuhi, Anda bisa langsung datang ke kantor kami atau cukup hubungi nomor WhatsApp yang telah tersedia, untuk menggunakan jasa pengurusan paspor rusak.

Baca Juga : Jasa Paspor Kilat Surabaya


Aunillah Tour & Travel
Customer Service
Tеlероn/SMS/Whаtѕарр : 081 231 565 740  / 085 331 458 257
Emаіl : aunillahtravel@gmаіl.соm
Website : www.pasporkilatsurabaya.com
Jl Letjen sutoyo No 61c Medaeng Waru Sidoarjo
( Depan Kantor BAPAS Surabaya ).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Jasa Pembuatan Paspor Kilat Surabaya

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now